aplikasi absensi sekolah di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu

aplikasi absensi sekolah di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK ABSENSI SISWA


Sebuah Aplikasi Absensi Siswa yang dilengkapi sistem perhitungan Akuntansi,  Pembukuan yang Lengkap, dan Harga Terjangkau.


 




KEUNTUNGAN ANDA MEMBELI SOFTWARE KAMI







AFTER SALES YANG BAGUS





USER FRENDLY





CLIENT – SERVER



FITUR :




  1. Direct SMS dengan menambahkan sebuah modem GSM pada komputer yang dipakai untuk absensi maka secara otomatis ketika siswa melakukan absensi komputer akan mengirimkan sms langsung kepada orang tua siswa, dengan begini orang tua bisa langsung mengetahui bahwa putra / putrinya sudah sampai sekolah, begitu juga pada waktu pulang, orang tua akan mendapatkan laporan sms bahwa putra / putrinya sudah pulang.

  2. WebCamCapture dengan menambahkan sebuah webcam pada komputer yang dipakai untuk Absen maka komputer akan mengambil dan menyimpan gambar siswa/siswi yang sedang melakukan absensi, dan menampilkannya dalam laporan. Dengan begini akam mencegah adanya absensi yang diwakilkan, karena sang guru/admin akan tahu dari nama dan fotonya yan berbeda.

  3. Barcode Scanner program sudah support penggunaan barcode scanner, jadi NIS dari siswa bisa dibuatkan Barcode nya dan di tempel di Kartu Siswa. Jadi untuk melakukan proses absensi, siswa tidak perlu mengetikkan NIS tapi cukup menunjukkan Kartu Siswanya ke depan barcode scanner, maka program secara otomatis akan mengenali kodenya.

  4. Bagi yang ingin berhemat cukup gunakan QR Code untuk di tempel di Kartu pelajarnya dan hadapkan QR Code tersebut di depan kamera webcam, maka webcam akan membaca QR Code tersebut dan langsung memproses, jadi tidak perlumenggunakan Barcode Scanner

  5. RFID Detection. Software Absensi Siswa ini sudah dapat terintegrasi dengan alat RFID. RFID adalah alat yang besarnya sebesar butiran padi (beras/nasi). Alat ini dapat di benamkan dalam IDCard setiap siswa yang nantinya akan dapat di deteksi dengan RFID Reader, yang dapat terhubung langsung dengan Aplikasi Absensi Siswa.


 


KLIK WEBSITE KAMI : http://johansoft.com/software-absensi-siswa/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

jual software absensi siswa di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (KALTENG)

jual software absensi sekolah di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA)

jual software absensi sekolah di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)